October 21, 2010

Indosat Tidak Professional

October 21, 2010
Saya merupakan pelanggan Indosat Mentari sejak tahun 2001. Sekitar tahun 2003 saya melakukan migrasi ke Matrix. Walapun sudah sering mengalami kekecewaan terhadap Indosat, kali ini adalah kekecewaan terbesar saya.

Sim card yang saya miliki tidak terbaca di beberapa handphone, solusinya adalah dengan mengganti sim card tersebut. Sehingga Selasa 21 Oktober 2010 pukul 17.00 saya menuju BEC Bandung untuk menukar sim card tersebut. Setelah proses selesai CS berkata bahwa kartu akan aktif setelah 3 jam. Namun hingga pukul 12 malam kartu saya masih belum aktif.

Saya lalu menelepon call center, dan CS berkata saya harus menunggu 1x24 jam. Keesokan harinya saya mendapat telepon dari CS BEC Bandung, yang mengatakan bahwa sedang ada trouble sistem sehingga kartu saya baru akan aktif 3x24 jam. Menurut saya 3x24 jam itu bukanlah waktu yang sebentar. Saya sedang menunggu sejumlah telepon penting, dan kontak saya menjadi terputus karena saya hanya memberi nomor tersebut.

Hal yang sangat saya sesalkan adalah Indosat tidak bisa memberi solusi atau tindakan preventif. Panggilan masuk tidak bisa dialihkan ke nomor lain. Dan hal kemungkinan ketidaknyamanan ini (3x24 jam tidak aktif) tidak diberitahu sebelum saya menukar kartu. Jika diberi tahu saya akan berpikir 2x sebelum menukar kartu tersebut. Saya sangat kecewa bahwa Indosat sangat tidak bertanggung jawab dan tidak professional.

0 comments:

 
Story of My Life ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates