November 21, 2008

10 Things...

November 21, 2008

# Each blogger must post these rules.
# Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
# Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
# Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog

—————————————————————————————————————————————————

Haduh.. tiba2 di tag beginian ama si ical.. Hoho tapi menarik juga..
So.. this is 10 things about me :

Pertama, gw ngga suka sayur dan buah (baca : yang ada serat2nya)
yang satu ini sepertinya udah banyak yang tau.. yap gw ngga suka sayur dan buah apapun, yang kira2 masih bisa ditoleransi apel, semangka, wortel, bayam, kacang panjang, tauge.. hehe.. selain itu.. nyerah deh.. walaupun jus sekalipun..
Ini terjadi karena waktu umur 5 tahun-an absorpsi usus gw sempet bermasalah jadi sejak itu selama 6 bulan gw ga boleh makan makanan berserat.. jadi sama sekali ga ada sayur atau buah apapun.. dan sejak itu lidah gw ga terbiasa dan ga suka lagi sama rasanya..

Kedua, sebelum tidur selalu bawa segelas air putih ke kamar
Ngga tau kenapa ini kebiasaan gw dari dulu.. walaupun kadang2 semaleman sama sekali ga ke minum.. kadang2 bisa sampe 3 gelas penuh numpuk di kamar

Ketiga,
gw ngga bisa pacaran jarak jauh
hoho.. udah dua kali gw ngalamin ini.. dan yah.. it doesn't work for me.. somehow i just feel it isn't real

Keempat,
gw susah banget bilang tidak
susah buat gw nolak permintaan seseorang.. selalu ada perasaan ngga enak untuk berkata tidak.. kecuali klo emang bener2 ngga penting atau emang udah deket banget orangnya... dan ini beberapa kali bikin gw susah sendiri.. jadi, saat ini gw sedang belajar untuk berkata "tidak"

Kelima,
gw bercita-cita jadi psikolog
hehe.. mungkin ada orang yang ketawa baca ini.. tapi emang dari dulu gw suka merhatiin orang.. lingkungan, orang2 di sekitar gw.. dan gw suka banget menganalisis semuanya.. ada saat2 dimana gw seneng banget dengerin cerita orang dan mencoba membantu mereka menyelesaikan masalahnya.. waktu itu gw jadi deket dan tau masalah banyak orang.. tapi lama2 ternyata capek juga..hehe

Keenam,
gw harus pake kalung kura-kura gw kemanapun gw pergi
Mungkin semuanya udah tau gw suka kura-kura.. dan gw punya sebuah kalung kura2 yang memiliki arti tersendiri.. entah kenapa klo pake kalung lain selain itu rasanya beda.. jadi benda pertama yang harus gw pake klo gw pergi adalah kalung! bahkan kadang2 abis mandi.. blom pake baju gw udah pake kalung.. haha

Ketujuh,
gw sedang mencoba hidup teratur
tmen2 dekat gw mungkin tau betapa reckless nya gw.. udah sekitar 6 handphone gw ilang dengan cara yang berbeda2 karena ke reckless-an gw itu.. jadi sekarang gw mencoba teratur terhadap barang-barang yang gw miliki.. dan ga cuma itu.. termasuk juga sama rutinitas gw.. gw mulai membuat semua kegiatan gw terjadwal dan mencoba memanfaatkan waktu sebaik2nya :)

Kedelapan,
gw pengen punya restoran dan event organizer
hoo.. manusia akan selalu butuh makan dan menurut gw makin lama orang makin males masak.. dan pasti orang akan jenuh klo makan itu2 aja.. so.. menurut gw bisnis makanan ga akan pernah mati.. Event organizer.. hmm kenapa? karena gw suka meng-organize sesuatu dan melihat acara itu bisa sukses dan berjalan sesuai harapan gw..

Kesembilan,
gw takut tempat gelap dan sempit
wah entah kenapa gw ga berani sama dua hal ini.. gw selalu pergi klo di rumah lagi mati lampu.. klo tidur pun lampu kamar ngga pernah gw matiin..
tempat sempit.. kaya di lift bahkan kamar mandi gw ngga berani lama2..

Kesepuluh,
gw lagi stuck sama seseorang
haha.. mungkin bisa dilihat di postingan gw yang *ini*..

So.. that's all about me..
let's see.. selamat buat orang2 yang beruntung selanjutnya :)

5 comments:

Anonymous

takut tempat sempit dan gelap... yeah i can see why... :D *peace

beneran mo jdi psikolog??? gw kira lu mau buka bisnis or smthng like that... haha...

yg poin ke 10 gw tau kok sapa... Eeiiisssss... :P

Nadhira

@ kzcl : weits diem2 gw memperhatikan dan menganalisis lo kali.. haha

pastinya bukan yang lo pikirkan :p

Anonymous

restoran lw ntar sedia sayur buah juga ga mih? hahaha..

Anonymous

wew... yang nomor 4 sama...
Btw, restoran apa? Gimana klo restoran vegetarian...hehe

Anonymous

eh mi,, kok sama ya, gw juga pengen bikin franchise sama kakak gw, tertariknya sih Sour Sally, ahaha.. abis gw doyan :))

 
Story of My Life ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates