July 11, 2008

Greenwich

July 11, 2008
Cuaca minggu ini di London lg krg bersahabat.. Walapun lg summer..ga bs berharap matahari bersinar cerah.. hari ini yg hujan sepanjang hari tanpa berhenti sama sekali..

Seperti judulnya, jalan2 gw hari ini ke Greenwich..yaap seperti yg kta plajari dr SD disini dimana titik 0 dari Garis Meridien yg menjadi patokan pembagian waktu... Walaupun hujan gw, Dini, dan Julian memutuskan untuk kesana naik kapal..kapal berangkat dr London Eye dan menempuh sekitar 30 menit untuk sampe ke Greenwich..

Garis ini terletak di atas bukit..jadi ditengah hujan yang membuat sepatu dan celana basah..kta harus mendaki bukit demi sampe ke sana..
Dini, Julian, Me

Disana ada simbol penanda yg di depannya ada garis merah dan di kiri kanan garis tsb ada nama2 ibukota negara dan derajat lintangnya..
Garis Merah (kiri) dan Jakarta

Garis ini melintang ke sebuah bangunan yg ditembok bagian atasnya memancarkan sinar laser panjang warna hijau..yg mnurut gw garis meridien..hehe.. Di bawahnya ada angka2 yg mnurut gw memberitahukan waktu di titik ini.. :)

Waktu di Titik ini (sepertinya)


3 comments:

poedja_p

hoiii
gw udah sampe bandung lagi nih
buka2 blog lo udah banyak aja cerita yg lewat
soalnya di pekanbaru g ada internet di rumah gw


cepatlah pulang bu ...

ahahaha ....

ada yg pengen ngomong english ama lo tuh ? tebak sapa ????

Nadhira

@puja : sabar2 gw tau semua kangen sama gw.. wah2 siapa ya? pasti lo.. gw tau lo udah ga sabar.. hehe

Anonymous

mana ini danlap ga pulang2?
tar berarti paling lu jadi swasta, gantiin simon batara..

 
Story of My Life ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates