October 11, 2008

Di radio aku dengar...

October 11, 2008
Beberapa hari yang lalu gw sedang dalam perjalanan pulang dan mendengarkan salah satu stasiun radio, sebut aja X.. karena gw ngga suka sama lagu yang diputarkan jadi gw mengganti stasiun tersebut dengan stasiun radio Y..

di stasiun radio Y, sang penyiar lagi mencoba menelpon seorang cowok.. dan setelah tersambung cowok itu pun menceritakan tentang apa yang sedang ia alami :

"Gw lagi sedih.. gw baru saja kehilangan tunangan gw.. Tunangan gw kemarin mengalami kecelakaan dan dia meninggal.. yang bikin gw lebih sedih lagi.. dia kecelakaan saat lagi pergi sama selingkuhannya.."

dan kalau gw ga salah denger beberapa bulan lagi mereka merencanakan untuk menikah..

Sang penyiar pun berkata "mungkin Tuhan punya rencana lain buat lo"...

reaksi gw mendengar cerita ini : speechless

ga kebayang klo gw berada di posisi cowo itu.. pasti bakal bingung banget.. pasti campur aduk rasanya.. sedih, kecewa, marah, sakit, ga bisa digambarkan dengan kata2 kayanya..

Pesan Moral :
Jangan selingkuh.. :D


2 comments:

Anonymous

bener kak
pesan moralnya yaitu: jangan selingkuh
HAHAHAHAHAHAA

kayak lagunya band2 alay bukan sii 'selingkuh' itu?
:P

Anonymous

yaampunn.. kaya kisah Lady Diana aja.. Tuhan cinta banget tu brarti sama si cowo, sampe segitu dilindunginnya.. wiih.

 
Story of My Life ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates