October 30, 2008

isi taskuu

October 30, 2008
Tiba2 aja kepikiran untuk menulis apa aja sih yang biasanya ada di tas gw, klo ke kampus misalnya..

ide ini muncul ketika tadi gw cuma mau ke ATM dari kosan tapi dompet nya ada di tas.. daripada lama nyari dompet dulu ya gw bawa aja tas nya sekalian.. sampe di depan ATM pas gw lagi nyari2 dompet di tas.. gw menemukan sesuatu yang tidak lazim yaitu MOUSE!! hahaha.. padahal gw ga bawa laptop.. mungkin wajar klo dilihat dari segi gw kuliah di jurusan informatika itu wajar aja.. cumaa... tetep merasa weird..

So.. barang2 yang hampir selalu (kecuali klo ketinggalan) gw bawa di tas sehari-hari adalah :
  1. HP : barang paling wajib.. klo ketinggalan pasti gw bela2 in balik ke kosan..
  2. Dompet Duit : ga bisa ngapa2 in klo ga bawa ini.. tp ga sepenting hp.. karena tanpa dompet, masih ada teman :) dompet ini terisi cukup tebal.. dengan bon!! haha.. yap salah satu kebiasaan gw.. klo dapet bon/struk atau apapun itu setelah membeli sesuatu selalu gw simpen di dompet.. klo udah sampe cukup sulit mencari uang diantara bon2 itu baru deh dikuras..
  3. Dompet Kartu : gaya banget yak punya dompet kartu.. padahal sih isinya kartu rumah sakit, kartu undian, katu softlens.. haha.. males aja klo disatuin sm dompet duit cm nebel2in doang.. jarang banget dipake.. rumah sakitnya aja di Jakarta smua.. hahaha
  4. Notebook : buku kecil + pensilnya.. pertolongan pertama saat harus mencatat sesuatu atau apaun yg harus diingat.. kan lebih baik ditulis :)
  5. Beauty Kit : alah.. makin aneh2 aja istilah gw.. udah setaun belakangan gw hampir kebiasaan bawa tempat ini.. sbnernya sih isinya ga aneh2 cuma kaya tisu basah, tisu, antiseptik pencuci tangan *ga mau sebut merek*, tetesan softlens, inhaler, lip balm, dental floss, kaca, *mulai aneh* tp sebenernya yang menjadi alasan utama gw membawanya adalah : alat yg dipakai wanita pada waktunya.. hehehe.. kan ngga enak aja klo ditaro lgsg di tas
  6. Kacamata : salah satu yang wajib di bawa.. pertolongan pertama klo softlens gw kenapa2..
  7. Body Spray : salah satu solusi gw klo kepanasan.. spray yang keluar dingin soalnya.. hehe.. dan untuk menghilangkan bau2 tidak sedap pastinyaa..
  8. Flash Disk : kayanya benda yang satu ini udah menjadi kebutuhan wajib buat gw
Dan yang optional (kadang ada kadang ngga) :
  1. Tempat pensil : wajib bawa klo ujian.. klo lg ga ujian sii seingetnya aja.. hehehe
  2. Minum : harus banget klo gw lagi batuk..
  3. Headset : klo inget aja lumayan klo lg pengen dengerin lagu atau ntn film :)
  4. Kartu (remi) : lumayan untuk mengisi waktu senggang bersama teman2.. haha
  5. Charger HP : klo lagi low batt dan ga sempet nge charge di kosan harus bawa ini!
  6. Charger Laptop + Mouse : harusnya sih dibawa cuma klo lagi bawa laptop...hehe
Bagaimana dengan kamuu??
Apa yang ada di tas kamuu??

2 comments:

Anonymous

tambahan untuk item yang seringkali di bawa ente...

9. Cemilan

hehe... :p

QuchQuch

Kalo saya mah hanya ada laptop beserta perna perniknya, notebook dan tempat pensil, sama beberapa media penyimpanan memory kalo inget...

Hwahahah...

 
Story of My Life ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates