June 25, 2008

another day.

June 25, 2008
Dihitung-hitung ini udah hari ke 11 gw di London..
Hari ini adalah hari paling parah gw telat ke sekolah.. kelas harusnya mulai jam 9 tapii gw baru dateng sekitar jam 11 dan jam 12 udah break lagi..hehe

Hari ini di kelas ada 16 orang (banyakk), trus dibagi jadi dua dan masing2 duduk berhadapan... Satu barisan menjadi dokter dan satu barisan menjadi pasien.. Gw kebagian jadi pasien.. ceritanya engkel gw terkilir gara2 terjatuh waktu di kejar anjing.. gw harus mendatangi 8 orang yang berperan sbg dokter dan mencari advise terbaik.. Advise dari mereka lucu2 dan menarik.. kebanyakan nyuruh melakukan x-ray, di balut, dan meminum obat penghilang rasa sakit.. ada juga yang menyuruh tiduran dan ga boleh jalan selama seminggu, merendam dengan air panas, mengompres dengan es, fisioterapi, dsb. Tapi ada satu dokter yang advise nya paling menarik.. ga disuruh minum obat penghilang rasa sakit, melainkan disuruh banyak2 makan ikan karena mengandung kalsium dan gelatin atau apa gitu..hehe.. (buat yang tertarik silahkan dicoba :p)

Sorenya.. seperti gw bilang kemarin, hari ini gw akan pergi ke Hyde Park lagi karena Arnaud mau main gitar disana.. Hmm cukup sulit menyatukan beberapa selera orang yang ada disitu... Arnaud memainkan lagu2 Foo Fighters tapi sebagian besar ga ngerti, ga tau lagunya dan malah ada yang request lagu Madonna..haha

Sekitar jam 5, gw beranjak dari Hyde Park dan ketemuan sama Doris, dia abis nganterin Gabriel ke dokter. Tapi setelah itu kita bingung mencari tempat tujuan selanjutnya.. karena rata-rata tempat2 di sini tutup jam 6 sore :(. Akhirnya ketemu satu tempat yang masi buka yaitu Somerset House.. tempat ini yang katanya dibangun pada abad ke-18 memiliki arsitektur yang sangat bagus. Setelah masuk gerbang, disambut dengan patung yang indah banget. Diantara patung dan bangunan Somerset itu sendiri terdapat beberapa air mancur yang langsung keluar dari tanah.. Di tempat ini terdapat beberapa galeri yang sering dijadiin pameran.. dan tempat ini juga sering digunakan sebagai perayaan beberapa event besar, kaya Natal dan Tahun Baru

Me and Doris @ Somerset House

0 comments:

 
Story of My Life ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates