June 23, 2008

Jalan-Jalan Sabtu

June 23, 2008
Hari sabtu ini gw, Dini dan Doris jalan2 ke beberapa tempat..
yang pertama kita ke Banqueting House tapi sayangnya hari ini lagi ada event di sana, jadi ditutup untuk umum :(

Jalan2 kita lanjut lagi ke Westminster Abbey, Big Ben, House of Parliament dan sekitarnya.. disini kita cuma bisa foto2 dari luar karena di House of Parliament ga boleh masuk..

House of Parliament (taken by : Dini)

Selanjutnya kita ke Kensington Palace tempat ini merupakan tempat dimana raja dan ratu dulu tinggal. Pertamakali masuk ada tour tentang Debutante, pesta untuk cewe2 di kalangan tertentu ketika mereka mulai 17 tahun (klo ga salah). Tour ini isinya semua tentang debutante : bajunya, cara-cara dansa, letak piring/gelas di meja makan, surat undangan, dsb. Selanjutnya ada tour koleksi baju2 Lady Diana disertai dengan video saat dia memakainya.. menarik banget! Tour selanjutnya ke apartemen raja dan ratu dulu.. koleksi2nya, kamarnya, galerinya, dan masih banyak lagi..

di depan Kensington Palace

Rencananya dari sana kita mau ke Madame Tussaud, tapi karena udah jam 7 dan Madame Tussaud tutup jam 6, akhirnya kita menikmati pemandangan di Kensington Garden. Kensington Garden ini masi merupakan bagian dari Kensington Palace, katanya si ini tempat jalan2 raja/ratu.. sekarang taman ini dibuka untuk umum.. di taman ini ada danau buatan yang di dalam nya ada angsa juga bebek..

Sambil perjalanan pulang, kita mampir dulu ke Trafalgar Square. Letaknya di depan National Gallery..ngga jauh dari LSSE (sekolah) sebenernya.. Banyak orang yang berhenti dan duduk2 disni untuk menikmati keindahan nya dan juga foto2 :)

Me-Dini-Doris @ Trafalgar Square

0 comments:

 
Story of My Life ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates