June 21, 2008

River Cruise and London Eye

June 21, 2008
Ngga terasa uda seminggu sejak gw meninggalkan Jakarta.. Waktu terasa berjalan lebih cepat disini.. :)

Akhirnya.. untuk pertama kalinya, hari ini gw sm Dini ga telat msk kelas...malahan jd yg pertama nyampe (thanks to fariz yg bikin gw bgun dan ga bs tidur lg)

Hari terakhir di minggu ini..


Daniella (teacher) menyadari anak2 di kelas ga semangat ngomongin grammar..suasana sekolah jg krg kondusif buat bljr..krn di depan sekolah lg ada rehearsal untuk event West End Sabtu-Minggu ini.. Ktny si bakal ada pertunjukkan bbrp teater2 ky Wicked, Mamma Mia, HSM, dll.jd hari ini diisi dengan main2..

Pertama kuis kejujuran..setiap org dikasi selembar kertas yang berisi 11 pernyataan ttg bbrp situasi dan apakah kita akan jujur atau ngga jika berada pd situasi tsb.. Contoh : Lo beli tiket kereta dg uang 5 pound pdhl hrsny 10 pound tp ptugasnya ga sadar.. Lo bakal diem aja atau balik dan bayar kekurangannya?

Dlm permainan ini score gw 6! :) Lumayan lah..55% jujur..hehe

Selanjutnya, kita main tebak kata..dibagi 2 kelompok..setiap kelompok harus menebak kata apa yang anggota kelompoknya jelaskan..tanpa ada gerakan apapun..dan untuk setiap kata yang harus ditebak, ada juga kata yg ga boleh disebut sbg clue.. Contoh : glasses, kata2 yg ga boleh disebut sun, eyes, see.. Cukup menantang..hehe.. fortunately kelompok gw menang 1 poin! :p

Permainan berikutnya dating game gitu..tapi sebelumnya, setiap orang diberi satu nama yang harus dia perankan..ada 12 orang.. 6 org cewe, 6 org co.. Setiap orang cewe duduk berhadapan dengan satu orang cowo dan setiap pasangan diberi waktu 3 menit buat mencari tau tentang pasangannya. Jadi kita harus bisa ngarang2 kira2 orang yang kita peranin apa hobinya, berapa umurnya, apa yang sedang dikerjakan, dsb. Setelah 3 menit setiap cowo akan bergeser satu bangku sampai setiap cw sudah pernah berpasangan dengan semua cowo yang ada. Di akhir permainan setiap orang akan ditanya siapa cewe/cowo yang paling menarik. Di permainan ini gw berperan sebagai Nicole Kidman :)

Selesai sekolah, kita :
ki-ka : Gabriel, Dini, Mark, Gw, Arno, Doris

menuju Westminster station, untuk naik River Cruise..harga ny cukup murah (tp jgn di kurs in) 4,2 pound bolak balik menyusuri Sungai Thames dr Westminster Pier smp Tower Bridge (sekitar 1 jam).. Dari kapal, kita bisa melihat London dg sudut pandang dr Sungai Thames (ya iyalahh).. Ada jembatan2 di atas sungai, gedung2 dan berbagai tmpt yg menarik di sekelilingnya yg eng sering jadi pusat perhatian turis..

Jam 6 para cowo (Mark, Arno, Gabriel) balik lg ke sekolah krn mrk mau ikutan party di pub dkt sekolah. Setiap Jum'at sekolah selalu ngadain party di pub sekitar Leceister Square, party ini tujuannya perpisahan buat murid yang course nya selesai di minggu itu. Tapi gw, Dini dan Doris udah booking tiket untuk naik London Eye jd kta ga ikut k party tsb.
London Eye, kita naik ke dalem sebuah kapsul yg berputar 360 derajat..dari dalem kapsul kita melihat London dr atas, mirip2 ky dr pesawat tp lebih rendah.. seluruh kota London bisa keliatan.. Setelah, dilihat2 kota London cukup padat oleh bangunan..cm untuk menyeimbangkan mereka punya beberapa taman yang besar kaya Green Park, Hyde Park, dan St. James Park..

dari London Eye


0 comments:

 
Story of My Life ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates