June 23, 2008

Stonehenge, Salisbury Cathderal, Bath

June 23, 2008
Itulah judul tour hari ini..
Hari minggu ini gw dan Dini, mengambil Tour ke tiga tempat tersebut..

Stonehenge
Untuk mencapai Stonehenge, dari London kira2 dibutuhkan waktu 1,5 jam...
Disini terdapat batu yang merupakan peninggalan dari jaman dahulu kala.. Batu ini spesial banget, karena disusun membentuk lingkaran dengan diperhitungkan secara cermat.. Di tempat ini pengunjungnya diberi jalur khusus untuk melihat stonehenge, jadi kita ga bisa melihat stonehenge dari jarak dekat..

Stonehenge

Salisbury Cathedral
Katedral ini merupakan salah satu katedral tertua di dunia. Lantai di dalam katedral ini, banyak terdiri dari batu nisan (banyak orang zaman dulu yang dikubur disini). Setiap summer di dalam katedral ini, ada festival bunga, jadi hari ini katedral cukup ramai dengan bunga. Selain itu di katedral ini juga terdapat salah satu dari empat Magna Carta yang ada di dunia.

Bath
Salah satu kota yang terkenal di Inggris, kota ini merupakan peninggalan Roma. Bangunan-bangunan di kota ini memiliki model Roman. Kota ini juga salah satu objek wisata yang banyak dikunjungi turis. Bangunan yang terkenal adalah Roman Bath. Roman Bath adalah museum, yang dibuat untuk melestarikan bangunan yang telah ada. Roman Bath terbagi menjadi beberapa bagian, yaitu Terrace, Sacred Spring, Temple, dan Great Bath. Museum disini memuat pilar-pilar, batu-batu peninggalan zaman dahulu. Seperti namanya, di dalam sini terdapat beberapa kolam pemandian, ada yang besar, ada yang melingkar, dan ada yang berisi air panas (terlihat mendidih).
Roman Bath

2 comments:

poedja_p

Foto2 sama stadion anfield dong..kok lo jalan2 mulu si ? jangan2 ini liburan berkedok course ya ???

kok dari kemaren2 gw doang si yang komen-in...huhu

Nadhira

@ puja :
hehehe
blom.. sabar2..
hahahaha ada juga gitu cerita ttg course nya

MAKSUD LOO

 
Story of My Life ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates