June 30, 2008

26-27 Juni 2008

June 30, 2008
Waduuhh uda beberapa hari ni kehilangan mood menulis..hehe.. jadi di ringkas aja ya cerita beberapa hari ini..

26 Juni 2008 : Finally, SUSHI!!
Hari ini rencananya mau ke Madame Tussaud.. tapi kita berangkat dari sekolah udah jam 4, karena takut keburu tutup (tutupnya jam 6), jadi akhirnya batal dehh.. Lagi-lagi ini bikin bingung susah mencari tempat yang msih buka (jadi nyesel milih sekolah sampe jam 3..hehe). Setelah melihat buku panduan berjudul "London Visitor", yang mana buku ini sangat sakti..semua tempat belanja, sightseeing, makan, museum ada!! dilengkapi dengan alamat, jam buka, stasiun terdekat dan voucher2 diskon pastinya!! dan didapatkan dengan cuma2 :) akhirnya kita memutuskan untuk ke Portobello Market..

Portobello Market ini pasar yang paling terkenal di London, tapi sayang sekali pas kita sampe sana tokonya udah pada tutup..huhu. Dan pasar nya ternyata cuma buka setiap Sabtu..hikshiks.. Tapi toko-toko nya banyak banget.. sepanjang jalan Portobello Road smua dipenuhi toko-toko, dirancang nya juga bagus.. bertahap2.. dari barang antik, barang baru, buah dan sayuran, dll. Di jalan nya juga dipasang papan penunjuk untuk memberitahu lagi di daerah toko apa kita berada.

Capek juga menyusuri sepanjang jalan Portobello..pas sampe diujung.. tiba2 terlihat sebuah kafe Jepang dan di papan nya ada tulisan menu dan salah satu nya sushi!! hahha.. gw langsung excited karena berfikir sushi di daerah sini akan lebih murah.. dan ternyata bener!! gw pesen salmon sushi isi 8 = 4 pound!! padahal yang sejauh ini gw temukan 2 salmon sushi = 1,5 pound... Huahh.. Senangnya..

27 Juni 2008 : Harrods
Hari jumat ini direncanakan sebagai hari Shopping..hehehe.. padahal kerjaan gw disini cm jalan2 dan shopping (ups.. dan sekolah :p)

Jadi setelah pulang sekolah, karena cuaca yang mendung dan sangat besar kemungkinan hujan akhirnya memutuskan mencari tempat belanja yang tertutup..dan pilihan jatuh pada HARRODS!!

Harrods, department store paling terkenal di London, besar banget.. disini isinya barang2 branded smua.. Sayangnya.. pas gw kesini blum sale.. katanya sale nya baru mulai senin depan.. jadi cuma window shopping aja deh.. :)

1 comments:

Naila Fithria

aduhhhh...
cukup mam..
cukuuppp...
isi blog lu cm buat org ngiler ajah..
oleh2 mam, jgn lupa, jgn lupa..
david becham satu aj, cukup deh..
hehehehe

 
Story of My Life ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates