June 18, 2008

London... what a lucky day!

June 18, 2008
Hari ke 2 di London..

Hari ini kita ketemuan sama Mba Ima, orang dari kedutaan.. Mba Ima orangnya baik, ramah dan asik banget.. hehe.. Pertama kita ditraktir makan siang di Wong Kei, Chinatown yang deket banget sama sekolah kita.. makanannya enak, baru sebentar udah ketemu nasi lagi nii :p. Pegawai disini pake kaos yang dibelakangnya tulisannya UPSTAIRS DOWNSTAIRS..katanya sih mereka ga bisa bahasa Inggris selain kata2 itu...jadi klo ada tamu cuma ngomong itu aja..

Setelah kenyang makan..Mba Ima ngajak kita belanja.. dia mau nunjukkin toko yang murah2 (dasar cewe :p).. Dengan naik bus no 13 kita ke toko yang namanya PRIMARK.. Dan ternyata.. harganya emang BENER2 MURAH!! Rata2 satu digit.. Kaos polos 1,5 pound, sendal dr 2-12 pound, Kaos bagus2 2-8 pound, Kaos kaki 2 pound = 7, Belt 1 pound, Tas & sepatu 4-12 pound, jaket 8-14 pound..dsb. Klo di kurs in masih tetep murah ko.. kualitas nya juga ga jelek dan modelnya juga bagus2 up 2 date banget.. dan denger2 mereka tiap minggu ganti model!! waw!
merasa sangat beruntung tau tempat ini :)

Dari PRIMARK, Mba Ima ngajak ngopi.. kita ke STARBUCKS yang ada di dalem SELFRIDGES.. wahh di SELFRIDGES beda banget.. ini isinya semua yang bermerk.. brand apapun yang lo cari ada.. dan harga nya.. ya bisa ditebak rata2 3 digit :) Disini orang ngopi di STARBUCKS itu biasa aja..karena STARBUCKS klo disini termasuk standard harganya.. emang si klo di kurs in sama aja.. termasuk tukang bangunan makan di BURGER KING pun.. itu biasa aja...hehe

Ga terasa udah cukup lama ngobrol2 dan ngopi2.. akhirnya kita berpisah.. Mba Ima pulang (sekali lagi makasi ya mba.. :p) dan kita melanjutkan mengeksplor London.. kita memutuskan buat ke Tower of London dan Tower Bridge.. ini letaknya berdekatan..

Tower of London & Tower Bridge

menebak2 gimana cara pulang.. kita naik underground dan memutuskan untuk turun di Westminster station dan melanjutkan dengan bus. Sampe di Westminster pintu yang kita harusnya keluar ditutup, jadi kita asal keluar aja. Dan ternyata pas ngintip2 keluar ada bangunan bagus.. jadi gw ajak dini buat ke sana dan foto2.. setelah dilihat lebih dekat dan lebih keatas.. itu Big Ben.. huaaa... nyasar membawa keberuntungan..

Big Ben

Kita menyusuri jalan sambil mencari bus station.. lagi2 beruntungnya kita ternyata sampai ke River Thames yang disebrangnya ada London Eye.. bagus banget.. cuma karena udah terlalu sore jadi kita memutuskan untuk pulang dan kesini lagi pas weekend.

River Thames & London Eye



4 comments:

Anonymous

wah..mami..
bikin iri aja, liburannya nyenengin beut :D

Nadhira

@ghe2 : hehehe.. harusnya sih sekolah bukan liburan :D

paw

haiyah, gw waktu itu ke buckingham palace lagi ujan, walhasil kita neduh di taman di depan buckingham palace.. hehehe..

jadi pengen ksana lagi gw.. :))

Nadhira

@ paw : waah sayang sekalii.. hehehe.. ayo kesini lg aja.. :)

 
Story of My Life ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates